Meja rias sangat sakral bagi para make up artist. Meja rias memiliki peran penting dalam dunia tata rias. Dihadapan meja rias, seseorang dapat diubah menjadi cantik oleh seorang make up artist. Pemilihan meja rias bagi para make up artist menjadi penting. Bukan hanya sekedar tempat menaruh alat make up, meja rias harus mampu menunjang profesi seorang make up artist.

Meja rias bagi para make up artist tidaklah harus bernilai estetika, namun harus menjadi sesuatu yang fleksibel digunakan. Seorang make up artist dapat melakukan pekerjaannya di manapun mereka dibutuhkan. Oleh karena itu meja rias yang  mereka gunakan haruslah mendukung profesi mereka. Berikut 3 jenis meja rias favorit make up artist.

  1. Meja rias portable

 

Meja rias portable sangat disukai banyak orang saat ini, Terutama para make up artist dan beauty vlogger. Meja rias portable diengkapi rak susun yang minimalis. Serta cermin yang simpel dan dilengkapi lampu. Meja rias portable dilengkapi kaki meja, sehingga benar-benar berfungsi dengan baik. Meja rias portable sangatmemudahkan penggunanya karena dapat dilipat menjadi koper, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

 

  1. Meja rias laci

 

Meja rias laci sangat minimalis. Layaknya sebuah lemari laci, meja rias laci mempunyai roda di bawahnya, sehingga memudahkan pergerakannya. Dilengkapi dengan banyak laci yang menyimpan peralatan make up. Cermin minimalis melengkapi meja rias ini, cermin kecil yang menyatu dengan meja.

 

  1. Meja Rias Lampu

 

Meja rias ini adalah yang paling sering dipakai oleh para make up artist. Meja rias ini cukup besar, sehingga dapat menampung segala bentuk peralatan make up. Cermin pun cukup besar, jadi para make up artist dapat melakukan pekerjaannya secara maksimal. Lampu pada sisi cermin pun memiliki cahaya yang memadai. Terang pada lampu akan membantu make up artist dalam melihat hasil make up mereka pada klien.

Jenis meja rias dapat disesuaikan dengan kebutuhan seorang make up artist. Untuk seorang make up artist yang biasa menggunakan layanan pesanan yang mengharuskan seorang make up artist datang pada klien, maka meja rias portable bisa menjadi pilihan karena mampu dibawa kemana-mana. Sedangkan untuk para make up artist yang melakukan pekerjaannya di studio make up bisa menggunakan meja rias lampu maupun meja rias laci.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *