Tanaman hias yang satu ini ternyata dapat tumbuh menjadi besar dan tinggi, namun biasanya bunga bougenvil ini hanya dipelihara dengan tinggi max 1 meter. Merawat ketinggian Bougenvil ini dengan tujuan agar tanaman tetap  terlihat rapih dan tidak terlalu besar. Bunga buogenvil ini dipercaya sebagai tanaman pembawa keberuntungan, bunga ini biasanya banyak ditemui di taman dan halaman depan rumah.

Bunga bougenvil ternyata memiliki banyak jenis yang dibedakan dari warnanya. Namun yang membedakan jenis bunga bougenvil satu dengan bunga bougenvil lainya tidah hanya pada warna bunga melainkan juga pada bentuk dan warna daun.

Jenis Bunga Bougenvil

Untuk lebih memahami apa saja karakteristik dari jenis bunga bougenvil artikel berikut akan memaparkanya:

  1. Bougenvil Bambino Baby Allison

Bunga bougenvil yang sering kita jumpai, berwarna pink ke ungu -unguan ternyata memiliki nama yang sangat indah. Bougenvil bambino baby Allison ini  layaknya bunga bougenvil lainya, tanaman merambat yang batangnya dapat anda kreasikan agar lebih indah dan sesuai dengan keinginan anda.

 

  1. Bougenvil Baby Victoria

Bunga bougenvil dengan warna  pink magenta ini mungkin sering anda jumpai di beberapa tempat. Bunga ini memiliki ciri – ciri warna pink yang terang, memiliki daun dengan warna perpaduan putih tulang dan hijau. Bunga ini sangat cocok dijadikan bunga hias di taman Anda.

 

  1. Bougenvil Cherry Blossom

Bunga bougenvil dengan ciri warna bunga merah muda, warnanya cenderung pudar dan hampir mendekati warna putih. Sedangkan untuk daunya berwarna hijau secara keseluruhan. Bunga ini sangat mirip dengan kertas karena warna yang pudar memberikan kesan semakin tipis pada bunga.

 

  1. Bougenvil Coconut Ice

Nama bunga yang unik bukan? Bunga bougenvil dengan ciri berwarna putih ini memiliki nama yang sangat unik. Bunga dengan warna keseluruhan putih menampilkan kesan bersih dan suci.

Jenis bunga bougenvil diatas sangat cocok untuk Anda tanam dihalaman rumah loh. Rumah akan terkesan lebih hidup dan cantik. Demikian artikel tentang bunga bougenvil, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *