Ada berbagai cara menghilangkan sakit kepala yang bisa dipilih. Tapi sebelum memilih salah satu cara, penting untuk mengetahui apa penyebab sakit kepala yang sedang Anda alami. Artinya jika sakit kepala tersebut bukan disebabkan oleh penyakit yang menyerang tubuh Anda, maka cara yang akan diulas di sini bisa Anda terapkan.

Namun jika sakit kepala yang Anda alami karena penyakit tertentu, sebaiknya konsultasikan ke dokter terkait dengan langkah pengobatan yang paling tepat untuk kondisi Anda saat ini.

Pisang bisa menjadi obat sakit kepala paling ampuh yang bisa Anda pilih. Pasalnya pisang dikenal kaya akan kandungan senyawa potasium dan magnesium yang cukup tinggi. Kedua senyawa inilah yang bisa mengusir sakit kepala berkepanjangan sekalipun. Agar hasilnya maksimal, disarankan untuk mengonsumsi minimal tiga buah pisang setiap hari secara rutin.

Selain itu untuk tindakan pencegahannya, jangan lupa untuk istirahat yang cukup dan rutin berolahraga. Namun jika sakit kepala yang Anda derita disebabkan oleh penyakit tertentu, maka mengatasi sumber masalahnya adalah sebuah keharusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *