Jika kamu ingin berkunjung ke Pulau Dewata Bali, namun sudah bosan dengan suasana liburan berupa destinasi wisata Pantai, maka kamu perlu mencoba salah satu tempat yang ada di Bali yang ditawarkan oleh Raskitatour.com.

Tempat wisata tersebut akan memberikan kamu sensasi yang berbeda dan belum pernah kamu rasa. Tempat wisata tersebut adalah Mara Safari Lodge atau bisa juga di sebut sebagai Mara River Safari Lodge Hotel Bali.

Tentang Mara Safari Lodge

Mara River Safari Lodge Hotel Bali ini merupakan sebuah tempat penginapan di Pulau Dewata Bali yang akan menawarkan kamu sensasi yang lain daripada yang lain. Tempat ini menawarkan kamu untuk menginap seperti berada di kawasan Afrika yang penuh dengan hewan-hewan buas dan liar.

Tentu kamu belum pernah merasakan bagaimana menginap di kawasan yang dipenuhi dengan hewan atau binatang buas dan liar bukan? Maka dari itu kamu harus mencoba merasakan bagaimana sensasinya tinggal dan hidup disekitar hewan atau binatang liar. Pasti sangat seru dan menegangkan.

Bukan berarti kamu akan berada di dekat langsung hewan-hewan buas tersebut loh ya!. Karena sekalipun misalnya hewan tersebut telah jinak, namanya juga hewan buas pasti punya naluri liar untuk memangsa apa saja yang mereka anggap mengganggu wilayah mereka, tak terkecuali manusia.

Hewan buas tersebut berada di kandang yang ditutupi dengan kaca dan untuk masalah keamanan dari kawasan tersebut sudah dijamin oleh pihak pengelola. Jadi, kamu akan merasa aman meskipun berjarak dekat dengan hewan-hewan buas dan ganas tersebut.

Tempat penginapan bertema Afrika tersebut berada di kawasan Gianyar Bali. Tak perlu kamu ragukan lagi fasilitas yang ditawarkan oleh tempat ini.

Semua fasilitas yang disediakan oleh hotel ini berkelas internasional dan tentu saja akan membuat kamu merasa istimewa dengan semua pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel tersebut.

picjumbo.com

Fasilitas Kamar Mara Safari Lodge

Ada banyak pilihan kamar yang ditawarkan oleh hotel atau tempat penginapan ini. Beberapa pilihan kamar tersebut antara lain adalah sebagai berikut :

1. Swala Deluxe Room

Pilihan kamar pertama yang ditawarkan oleh hotel ini adalah Swala Deluxe Room. Swala Deluxe Room ini berada di lantai pertama dari hotel tersebut.

Jika kamu memilih untuk menggunakan Swala Deluxe Room, maka sensasi yang akan kamu dapat adalah melihat secara langsung hewan-hewan liar yang berada di hotel tersebut berkeliaran di sekitar kamar yang kamu sewa.

Karena ruangan dari jenis kamar Swala Deluxe Room ini berhadapan secara langsung dengan habitat dari hewan-hewan liar Afrika yang berada di Hotel ini. Tentu akan sangat menyenangkan dan menegangkan bisa melihat hewan-hewan buas dan liar itu dalam jarak yang dekat.

2.  Tandala Suite atau Tree House Suite

Pilihan kamar kedua di hotel tersebut adalah Tandala Suite atau Tree House Suite.

Tandala Suite atau Tree House Suite ini berada di lantai dua. Jika kamu memilih untuk menyewa ruangan ini sebagai kamar mu, sensasi yang akan kamu dapatkan tak jauh beda dengan kamu menyewa kamar Swala Deluxe Room.

Balkon dari Tandala Suite atau Tree House Suite ini menghadap langsung ke arah kawanan satwa yang berkeliaran di sekitar hotel tersebut. Kamu bisa mengabadikan moment seru tersebut untuk kamu posting ke sosial media seperti instagram dan lain sebagainya.

3. Twiga Suite

Pilihan kamar ketiga yang ditawarkan oleh hotel bernuangsa afrika ini adalah Twiga Suite. Ruangan dari Twiga Suite ini bersebelahan dengan Tandala Suite atau Tree House Suite yang berada di lantai dua.

Balkon dari ruangan Twiga Suite ini juga menghadap ke arah dari kawanan hewan liar di sekitar hotel tersebut. Kurang lebih sensasi yang didapatkan sama seperti di kamar Tree House Suite.

picjumbo.com

4. Kifaru Family

Kamar berikutnya yang di tawarkan oleh hotel ini adalah Kifaru Family. Berbeda dari kamar sebelumnya, Kifaru Family ini memiliki views menghadap ke arah Kiboko kolam renang.

5. Tembo Family Room

Pilihan kamar lain yang tersedia di hotel ini adalah Tembo Family Room. Tembo Family Room ini merupakan ruangan yang didesain khusus untuk penginapan satu keluarga.

Di Tembo Family Room kamu akan mendapatkan pelayanan yang spesial dan terbaik dari hotel bernuasa Afrika tersebut.

Dan untuk harga dari semua jenis kamar yang disediakan pihak hotel memiliki harga yang bervariasi tergantung jenis kamar apa dan fasilitas apa yang kamu pilih.

Tarif dari sewa kamar di hotel ini berkisar antara 3 juta rupiah sampai dengan harga sekitar 5 juta rupiah per ruangan dan per malamnya.

Di sini juga ada Tsavo Lion Restaurant yang akan memberikan kamu sensasi makan yang berdekatan dengan hewan buas, yaitu Singa. Selain singa, hewan atau binatang yang ada di hotel ini antara lain adalah zebra, gajah, kuda, sapi hutan dan masih banyak lagi hewan yang lain di kawasan ini.

Bagaiamana, apakah Kalian tertarik untuk mencoba menginap di Mara Safari Lodge ketika Kamu memiliki rencana liburan ke Bali?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *