Eric Ries, pengembang gerakan Pitch Startup, Pushrank Id memiliki sudut pandang yang serupa. Mengulangi dalam pola singkat, berhenti bekerja dengan cepat, mengoptimalkan pemahaman dan juga berputar sampai Anda menemukan kecocokan yang baik antara konsep mutakhir Anda serta tuntutan pasar, dengan cepat menjadi taktik bertahan hidup yang penting bagi para pemula di seluruh dunia. Dunia. Jika Anda tidak membangun, menentukan dan menemukan pola sederhana, Anda pasti bukan startup sehat yang tepat.

Saya setuju, tapi tentu saja tidak sepenuhnya.

Saya mungkin hanya merumuskan alasan item dapat dikembangkan secara berulang, tetapi tidak boleh benar-benar diberikan secara bertahap.

Scrum dan Pitch Start-up tepat untuk menyatakan bahwa para ahli kami perlu membuat produk secara berulang dan juga lebih cepat. Tetapi mereka salah jika memberi tahu bahwa perusahaan kita harus menyediakannya lebih cepat.

Jeff Sutherland, pembuat Scrum, platform pengembangan perangkat lunak paling populer di dunia, mengucapkannya dengan cukup akurat: “Jika Anda tidak memiliki produk yang mungkin dapat dikirim pada akhir setiap model, Anda sebenarnya menahan diri untuk tidak melakukan Scrum.” Menurut pendapat Sutherland, segala jenis klaim asuransi untuk “benar-benar Dexterous” dan juga “amati Scrum” harus benar-benar diganti namanya menjadi frAgile atau Agile Nominal, ketika Anda tidak mengirimkan (dan berpotensi menyebarkan) item Anda secara bertahap, dan maka berikan nilai kepada konsumen Anda lebih cepat.

Saya tidak menulis serta menyediakan publikasi saya satu bagian setiap kali.

Animasi Pixar Computer pasti tidak menampilkan film mereka satu adegan pada satu waktu.

Apple memang tampil tidak menyediakan ponsel baru secara bertahap.

Serta patung Daud yang dikenal luas ternyata tidak dibuat sebagai komponen tubuh manusia secara spesifik.

Terkait: Penulis ‘The Bend Startup’ Membagikan Bantuan Terbaru

Karena itu jangan cepat, silakan.

Satu masalah sebenarnya adalah bahwa berbagai jenis barang tidak memiliki fungsi nilai langsung yang sederhana, di mana setiap atribut yang ditambahkan ke produk mengubah nilai pasar yang lebih tinggi kepada pelanggan saat disediakan saat ini. Pada kenyataannya, beberapa item dapat merusak nilai pasar jika diberikan kepada klien terlalu cepat. Sebagai contoh, banyak film Hollywood dirilis di musim panas yang menggembirakan, atau tepat sebelum waktu Natal. Mengosongkan semuanya lebih awal atau lebih lambat akan meminimalkan perkiraan keuntungan. Pola komentar dalam metode produksi masih sangat penting, namun mungkin tidak selalu melibatkan pelanggan nyata. Saya seperti menghabiskan untuk produk akhir. Jika sebenarnya belum selesai, Anda membayar saya.

Satu lagi masalah sebenarnya adalah karena terlalu cepatnya mengirimkan barang ke pelanggan, padahal (beberapa) komponen bisa jadi berharga, Anda memberikan opini yang salah tentang potensi dan juga kualitas produk. Anda akan mengutamakan pelanggan Anda dengan biaya yang terlalu rendah. Sebagai contoh, ada penjelasan bahwa properti dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi jika dihias dengan baik dengan tirai, karpet, dan perabotan rumah tangga, dan dengan pengurangan biaya jika masih belum selesai. Klien memiliki waktu yang sulit membayangkan tinggal di rumah yang indah ketika mereka hanya mempertimbangkan lempengan beton sebagai lantai dan juga langit yang jernih sebagai langit-langit. Mereka hanya akan menyetujui tarif secepatnya. Jika Anda lebih suka saya memvisualisasikan bahwa produk Anda benar-benar selesai, saya meninggalkan tingkat yang lebih tinggi untuk imajinasi kreatif Anda.

Final, tetapi tentu saja tidak minimum, menawarkan satu hal ke lingkungan jarang tanpa efek. Ini adalah salah satu pemahaman kunci dari sains yang rumit. Varietas anyar yang ditawarkan di masyarakat akan menghasilkan reaksi yang berasal dari varietas lain yang justru menantang untuk diantisipasi. Demikian pula, produk baru di perusahaan bebas dapat menimbulkan umpan balik dari pemain lain. Mencari komentar dari pelanggan untuk memverifikasi barang baru Anda itu bagus, namun sebenarnya merusak ketika teori permainan menyatakan itu bisa merusak strategi perolehan Anda. Sebenarnya ada alasan Apple menyimpan banyak informasi yang relevan dari konsumen masa depan mereka, dan juga mengungkapkan produk baru dalam satu pertunjukan besar.

Terhubung: 5 Cara Strategi ‘Tikungan’ Dapat Membantu Start-up Anda Tumbuh

Yang baik dan yang miskin.

Setiap Scrum dan Bend Startup sebenarnya telah menyediakan teknologi yang lebih cepat secara signifikan dalam organisasi. Kebanyakan perusahaan takut risiko, lamban untuk berubah, dan juga tanpa mengetahuinya. Scrum dan Lean Start-up tidak diragukan lagi dapat membantu orang-orang di lembaga semacam itu untuk menggunakan sikap yang lebih aktif. Namun, menemukan bagaimana “memberikan lebih cepat” tentu bukan satu-satunya perhatian Anda sebagai perusahaan yang efektif. Lebih baik jika Anda juga mencurahkan beberapa upaya untuk mempelajari apa sebenarnya fungsi nilai pasar yang ideal dari produk Anda pada akhirnya, bagaimana meyakinkan orang-orang yang berharga pada faktor harga yang jauh lebih baik, dan bagaimana meluncurkan produk Anda dengan sengaja dalam permainan video yang fantastis di pasar global .

Apakah pakar Agile atau Pitch Anda memperhitungkan semua masalah tersebut?

Tugas Anda adalah memanfaatkan teknik seperti itu yang masuk akal.

Scrum dan Bend Startup benar dan juga salah. Mereka tepat untuk mengusulkan bahwa Anda harus tahu (lebih awal, jauh lebih baik) dengan tepat bagaimana pelanggan pasti akan menanggapi konsep kreatif Anda. Sekaligus, mereka keliru mendorong Anda untuk merilis produk Anda pada saat yang salah, dengan harga yang tidak pantas, dan juga pada posisi yang salah dalam permainan.

Terhubung: Mengapa Motto ‘Jika Anda Menciptakannya, Mereka Pasti Akan Datang’ adalah BS