Memiliki Segudang Manfaat, Berikut 5 Essential Oil Terbaik Dari Young Living

 

Young Living telah menjadi salah satu penyedia essential oil premium di Indonesia. Setiap produk yang mereka hadirkan memiliki banyak manfaat. Selain itu, mereka juga mampu mewujudkan berbagai campuran aroma yang disukai oleh konsumen. Lantas sudah tahukan anda apa saja produk essential oil terbaik yang mereka tawarkan? Simak ulasannya disini.

Deretan Produk Essential Oil Young Living Yang Banjir Peminat

  1. Forgiveness

Forgiveness masuk dalam jajaran essential oil yang diburu oleh konsumen. Produk tersebut dijamin membuat anda tidak merasa kecewa. Aromanya mampu membuat mood anda jauh lebih baik. Produk essential oil blend ini merupakan campuran dari bahan baku premium salah satunya royal Hawaiian sandalwood.

Forgiveness dapat digunakan dengan berbagai cara. Bagi anda yang memiliki diffuser, essential oil ini bisa anda masukkan ke dalamnya. Selain itu mengoleskan sekitar 2 hingga 3 tetes forgiveness di sekitar pusar, telinga belakang, dan pergelangan tangan adalah cara penggunaan yang kerap dipilih karena praktis. Produk ini juga dapat dikombinasikan dengan Joy essential oil.

  1. Deep Relief

Produk deep relief memiliki fungsi dapat menenangkan dan mendinginkan otot. Oleh karena itu, tidak heran apabila penggunaannya banyak dipilih sebagai teman saat berolahraga. Ketika melakukan aktivitas yang berat, produk tersebut dapat menjadi penyelamat otot anda. Kemasannya yang berupa roll on bisa mempermudah pengaplikasiannya.

Deep relief mengandung campuran peppermint, caprylic, lemon, vetiver, dan lain sebagainya sehingga baunya sangat unik. Perpaduan antara aroma manis, mint, dan herbal mampu membangkitkan mood setiap orang yang menghirupnya. Saat badan terasa lelah, akan lebih baik bagi anda untuk menghibur diri menggunakan aromaterapi yang menenangkan.

  1. Brain Power

Belajar menjadi salah satu kegiatan yang tidak disukai anak. Berusaha fokus menjadi kendala yang kerap dialami. Siapa sangka jika Young Living hadir untuk membantu menyelesaikan problem tersebut. Brain Power menjadi essential oil andalan yang mampu membuat anda dapat berkonstrasi lebih lama.

Brain Power merupakan campuran dari bahan sacred sandalwood, cedarwood, lavender, frankincense, dan lain sebagainya. Semua komponen yang telah disebutkan sebelumnya memiliki kualitas terbaik, sehingga secara harga produk ini bisa dibilang cukup tinggi. Meskipun begitu, produk tersebut tetap banyak diminati karena memiliki manfaat yang besar.

  1. Breathe Again Roll On

Selain Deep Relief, salah satu produk Young Living yang dapat membantu otot berelaksasi adalah Breathe Again Roll On. Essential oil ini dapat menenangkan otot yang tegang setelah banyak beraktivitas. Aromanya juga cukup memanjakan sehingga dapat meningkatkan semangat. Produk ini kerap dipakai malam hari karena dapat memulihkan otot yang lelah.

Lantas apa saja bahan yang terkandung dalam Breathe Again Roll On? Produk tersebut mengandung campuran eucalyptus, bay, laurel, rose hip, dan masih banyak lagi. Semua campuran tersebut mampu menyegarkan pikiran dan tubuh. Anda bisa merasa lebih bersemangat keesokan harinya setelah pikiran kembali tenang.

  1. Ylang Ylang

Ylang Ylang merupakan produk dari Young Living yang aromanya sweet dan romantic. Produk ini mampu membuat suasana rumah menjadi nyaman. Sederet kegunaan Ylang Ylang diantaranya adalah dapat melembabkan kulit, menyegarkan udara, dan menutrisi rambut. Tidak heran jika produk tersebut masuk dalam jajaran essential oil terbaik Young Living.

Young Living tampaknya terus berusaha untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Mereka terus berinovasi untuk produk terbaru. Tidak heran apabila Young Living menjadi salah satu pusat essential oil dan aromaterapi yang terkenal di Indonesia. Berbagai informasi terkait dengan produk mereka bisa anda temukan di halaman website SenseYourDay.