Biasanya sepeda dengan roda yang berjumlah tiga ini diperuntukkan bagi anak-anak. Hal ini karena sepeda roda tiga sangat memungkinkan bagi si anak untuk dapat menggunakan sepeda tanpa takut akan terjatuh karena tidak bisa mejaga keseimbangan dirinya.

Selain itu dengan menggunakan sepeda roda tiga ini anak juga akan merasa nyaman dan lebih leluasa untuk mengarahkan sepedanya ke manapun yang dia inginkan dan dapat berhenti di manapun ia harapkan.

Rekomendasi Sepeda Roda Tiga Terbaik

Untuk contoh dari sepeda anak roda tiga yaitu:

  1. Yoeyoe Tricycle yang dibanderol dengan harga Rp 250.000
  2. IIMO Tricycle yang dibanderol dengan harga Rp 2.533.000
  3. London Taxi Tricycle yang dibanderol dengan harga Rp 1.299.000
  4. Tajimaku model angry bird yang dibanderol dengan harga Rp 145.000
  5. Sepeda roda tiga Family yang dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sekitar Rp 515.000

Cara Memilih dan Membeli Sepeda Roda Tiga

Tips untuk memilih sepeda roda tiga bagi anak yaitu:

  1. Lebih baik memilih sepeda yang mempunyai jenis ban dengan berbahan dasar karet atau busa karena disamping lebih awet juga memberikan kenyamanan bagi sang anak
  2. Jika anak Anda masih tergolong anak yang belum bisa mengayuh sepeda maka alangkah baiknya pilih sepeda yang dilengkapi dengan pegangan atau tongkat pada bagian belakangnya.
  3. Bagi kalian yang sering mengajak sang buah hati untuk pergi jalan-jalan keluar rumah, maka Carilah sepeda yang memiliki penutup di bagian atasnya, hal ini difungsikan untuk menghindari sang buah hati dari paparan sinar matahari langsung. Selain itu pelindung ini akan menjadikan sang buah hati terlelap saat tidur meskipun di siang hari. Pilih sepeda dengan pelindung yang bisa diatur posisinya, sehingga kita dapat menyesuaikan dengan keadaan aatu posisi dari sang buah hati.
  4. Sesuaikan dengan bentuk badan dari sang buah hati. Jika ukuran terlalu kecil akan membuat bayi menjadi tidak nyaman. Sebaiknya lebih direkomendasikan untuk memilih sepeda bayi dengan ukuran yang agak lebih besar. Hal ini dimaksudkan agar sang buah hati lebih leluasa dalam bergerak.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *