Seiring dengan perkembangan akan dunia teknologi dan juga internet, tentu beragam pilihan sosial media juga akan bermunculan. Nah, untuk salah satu pilihan sosial media yang bahkan bisa Anda pergunakan adalah Instagram. Siapa pun orangnya bisa menggunakan aplikasi ini untuk mereka pergunakan dalam mempublikasikan momen terindah mereka maupun video dan lain sebagainya.

Bahkan bukan hanya itu saja, siapa pun penggunannya bahkan bisa membagikan momen-momen mereka dengan mudah dan durasi 1×24 jam. Fitur tambahan terbaru dari Instagram adalah Instastory atau story Instagram. Meskipun hanya akan tayang selama 24 jam saja, story Insatgram ini bahkan bisa kita simpan dalam gallery smartphone kita lebih lama.

Bagaimana Cara Menyimpan Story Instagram?

pexels.com

Adanya fitur story ini memang saat ini menjadi sebuah primadona bagi seluruh pengguna aplikasi sosial media termasuk juga sosial media Instagram ini. Bahkan ada sejumlah konten yang tersedia di dalam fitur story ini memiliki begitu banyak keunikan dan juga beberapa pilihan yang menarik. Ditambah lagi dengan sejumlah filter yang disediakan oleh pihak Instagram.

Ketersediaan Instagram story yang saat ini sudah banyak digunakan oleh beberapa orang pertama kalinya dikenalkan pada bulan Agustus tahun 2016 yang lalu. Membawa fitur yang bahkan sebelumnya hanya dimiliki oleh Snapchat, Instagram juga saat ini menjadi salah satu sosial media yang sangat populer dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh Indonesia.

Ada begitu banyak konten yang saat ini mulai beredar di Instagram story. Baik itu candaan yang dilakukan beberapa orang, informasi penting sampai dengan informasi yang tidak penting, update kondisi, pamer, dan beberapa konten yang dibagikan baik menarik maupun tidak menarik. Siapa pun penggunannya bebas dalam publish aktivitas pada akun Instagram mereka.

Aplikasi Download Instagram Story

Namun, ada sebuah permasalahan dan keluhan yang dirasakan oleh beberapa orang. Di mana durasi tayang dari fitur Instagram story ini hanya 1×24 jam. Padahal, sebagian dari para penggunannya terkadang ingin memiliki dan menikmati konten Instagram story tersebut bahkan untuk selamanya.

Tidak sedikit pula pengguna yang mengeluhkan hal yang sama, apalagi bagi Anda semua yang merupakan pengguna Android. Bahwa ada banyak aplikasi yang ada dalam layanan Google Play Store yang juga bisa mewujudkan keinginan-keinginan oleh banyak orang tersebut. Salah satunya adalah ketersediaan aplikasi story saver for Instagram.

Apabila Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini yang tentunya bisa Anda download dengan gratis ini, para penggunannya sendiri bisa download story yang mereka inginkan. Bahkan story saver yang digunakan untuk Instagram ini juga memiliki ukuran atau kapasitas penyimpanan yang bahkan bisa dibilang relatif kecil sekitar 6,23 MB.

Sebuah aplikasi yang dibuat oleh YOBA ini memang akan memberikan begitu banyak kemudahan bagi para penggunannya. Baik pengguna aplikasi ini maupun seluruh pengguna Instagram. Para penggunannya juga bisa dengan mudahnya menyimpan gambar maupun video yang ada dari Instagram story.

Kemudian, YOBA ini juga mampu memberikan beberapa fitur yang nantinya mampu memudahkan beberapa orang untuk repost kembali beberapa konten tersebut ke dalam akun Instagram yang digunakan oleh para penggunannya sendiri.

Bagaimana Cara Menyimpan Instastory dengan Story Saver?

pexels.com

Cara repost Instastory maupun cara untuk menyimpan video story Instagram milik orang lain bisa Anda lakukan dengan cara yang sangat mudah dan juga praktis. Sebelum menggunakannya, maka Anda wajib untuk download aplikasi ini pada smartphone yang Anda miliki. Nah, setelah Anda berhasil download aplikasi tersebut, maka berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi story saver for Instagram yang sebelumnya sudah Anda download.
  • Kemudian, sign in pada salah satu akun Instagram yang Anda miliki.
  • Kemudian, pilih juga akun yang membuat Instagram story. Anda bisa memilihnya langsung menggunakan aplikasi ini maupun melalui Instagram terlebih dahulu.
  • Lalu, pilih kembali konten yang akan Anda repost, disimpan atau bahkan akan Anda bagikan kembali.
  • Kemudian, apabila Anda ingin repost, maka pilih repost konten untuk Anda bagikan ke dalam akun Instagram yang Anda miliki. Kemudian save untuk menyimpan konten ke perangkat dan share untuk membagikannya ke media-media lainnya.

Jadi, itulah cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memiliki story Instagram yang dimiliki oleh orang lain baik berupa foto, video, dan lain sebagainya. Selain menyimpannya, bahkan Anda juga bisa melakukan repost, membagikan ke media lain dan juga membagikan pada akun yang Anda miliki.

Seluruh cara repost Instastory ini juga bisa dilakukan bahkan tanpa Anda memiliki aplikasi tersebut. Lalu, untuk cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa download maupun repost beberapa story Instagram milik orang lain bisa dilakukan dengan mencari situs maupun link terpercaya untuk mendapatkan bantuan dan cara yang baik dan benar dalam download Instastory.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *